MESIN |
| ||
Jenis | : | 4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-Katup | |
Jumlah Silinder | : | 1 (satu) | |
Diameter Silinder | : | 62,0 mm | |
Langkah Piston | : | 48,8 mm | |
Isi Silinder | : | 147 cc | |
Perbandingan Kompresi | : | 10,2 : 1 | |
Daya Maksimum | : | 11,7 ps / 9.500 rpm | |
Torsi Maksimum | 12,4 Kgm/8500 rpm | ||
Karburator | : | Mikuni BS 26 - 187 | |
Saringan Udara | : | Jenis Kertas | |
Sistem Starter | : | Kaki & Listrik | |
Sistem Pelumasan | : | Perendaman Oli | |
DIMENSI & BERAT |
| ||
Panjang Keseluruhan | : | 1.945 mm | |
Lebar Keseluruhan | : | 650 mm | |
Tinggi keseluruhan | : | 980 mm | |
Jarak Antara As Roda | : | 1.280 mm | |
Jarak Mesin Ke Tanah | : | 140 mm | |
Tinggi Tempat Duduk | : | 764 mm | |
Berat Kosong | : | 106 kg | |
RANGKA |
| ||
Suspensi Depan | : | Teleskopik, Bantalan Oli | |
Suspensi Belakang | : | Lengan Ayun, Bantalan Oli | |
Sudut Kemudi | : | 45° (kiri dan kanan) | |
Radius Putar | : | 2,0 m | |
Rem Depan | : | Cakram | |
Rem Belakang | : | Cakram | |
Ukuran Roda Depan | : | 70/90 - 17 38P | |
Ukuran Roda Belakang | : | 80/90 - 17 44P | |
|
| ||
KELISTRIKAN |
| ||
Sistem Pengapian | : | CDI | |
Busi | : | NGK CR8E or DENSO U24ESR-N | |
Accu | : | 12V 2,5 Ah 10 HR | |
KAPASITAS |
| ||
Tangki Bahan Bakar | : | 4,9 Liter | |
Oli Mesin | : | 1.000 ml | |
Dengan Penggantian Saringan Oli | : | 1.100 ml | |
TRANSMISI |
| ||
Kopling | : | Manual plat majemuk tipe basah | |
Transmisi | : | 6 Percepatan | |
Arah Perpindahan Gigi | : | 1 ke bawah, 5 ke atas | |
Rantai Penggerak | : | DID 428 DS, 122 mata | |
Sumber : Suzuki Indomobil |
Wow! Ternyata Gue Punya Blog!
9 tahun yang lalu
0 komentar:
Posting Komentar